Jumat, 31 Agustus 2012

eby

seminggu lebih sudah terlewati, karena dia udah mendapatkan jalan yang terbaik buat dia sendiri yaa siapa lagi kalo bukan eby -_-. Biasa nya jam segini dia udah nelpon (mised call) -___-' tapi gapapa meski gitu itu lah beda nya dia ama cewe lain :D tiap hari selalu mikirin dia ketika dia udah dapet yang terbaik, gua cuma selalu berharap ketika gua bangun tidur lu ada di samping gua dan ngomong "gua sayang ama lu azka" hahaha tapi itu mustahil bin ajaib ibarat kata *sadap

Yaa mau gamau gua harus nge lupain dia karena kita sebagai cowo sejati harus rela nge liat orang yang kita sayang itu seneng kadang cinta itu ga selalu ada buat kita tapi cinta itu pengorbanan dan pengorbanan yang gua lakuin sekaraang adaalah harus nge lupain dia

Namun itu mustahil buat gua untuk nge lupain dia, bagaimana mau nge lupain gua jadian ama dia aja dari belum punya motor sampe punya motor dan kenangan gua ama dia udah banyak. Setiap mau jalan ke situ inget dia, setiap mau ke kamar inget dia *adafotokenangan, setiap mau mandi pun inget dia *berfikir dia lagi ngapain, setiap mau ke kantin bayar makanan pun inget dia *adakenangandaridia, kalo kata temen gua "mati aja lu ka" hahaha meski gitu gua gini bertahan karena untuk dia si 14-10-10 :D

Gua pengen banget lu kaya dulu ketika lu sayang ama gua, ketika lu bilang ke gua "azka udah makan belum, udah sarapan, udah mandi, lagi apa, ga main basket" dan masi banyak lagi setiap hari gua tidur kurang lebih jam 24.00 cuma karena mikirin dia. Gua tidur malem sejak jumat lalu dan gua cuma pengen dia nelpon terus "azka gua mau ama lu dan gua sayang banget ama lu, maafin gua soal kemaren itu" namun di imajnasi gua dia ngomong gitu kalo yang asli nya mah dia udah dapet yang lebih baik

Seandai nya lu baca post ini, entah tahun depan atau beberapa bulan setelah gua nge post. Gua pengen ngasi tau bahwa gua masi sayang ama lu :) 14 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar