Sabtu, 26 Juni 2010

BasketBall

gw suka basket ball gara-gara temen gw yang bernama risad wiriandi
nih gan foto nya

gw di ajarin dia main basket dari drible sama peraturan nya. kalo shoot dan basic itu gw di suruh belajar sendiri -,- dan setelah itu gw latihan basic lewat video AND1 mungkin kalian ada yang tau dan ada yang tidak jadi tuh video tentang STREETBALL yaa sehingga nya gw dapet sedikit ilmu lah dari situ hehe dan gw latihan shoot sendiri dari pagi sampe malam tapi masi aja gitu, gw latihan shoot selama 1 minggu pada saat waktu itu ada cowo (banci) datengin gw dia ingin memberi tau cara shoot pada saat itu gw kasi dia bola dan dia nge shoot. dan dia nge shoot dari mana aja masuk meski jauh sehingga gw kaget nge liat dia dan gw mau di latih ama dia. 2 minggu gw latihan ama dia dan gw bisa ngerti cara shoot yang bener dan baik di lakukan setelah gw bisa. dia sudah pergi entah kemana tanpa kabar. dan gw juga belum sempet berterima kasih kepada dia karena telah memberikan ilmu yang baik (bahasa nya dalem). dan pada itu lah gw suka main basket ball nih foto gw pas nge dunk


2 komentar: