Sabtu, 26 Juni 2010

First Love

Ini adalah tentang cinta pertama gw panggil aja "lala" awal nya gini. gw ga ada rasa ama dia sama sekali gw tadi hanya berpikir hanya mau sahabatan terus ada temen gw yang nanya (panggil saja inisial nya "S") S:azka kok lo sering smsan ama dia apa lo ga ada rasa sama sekali ama dia.
terus gw mulai berikir dan berfikir ( gw menanyakan dalam diri gw)dan hasil nya ternyata gw suka ama dia hahaha (masa lalu itu). setelah itu tepat nya pada malam hari gw mengatakan sesuatu yang tidak dia duga sekitar jam 11.30 gw menyampaikan kata-kata. dan tidak di duga nya lagi dia menerima gw (betapa senang nya gw dulu), dan ke esokan hari nya gw dan lala mulai melakukan bersama-sama pada saat ngobrol bareng di skull,dll. Gw dan dia sempet ketawan guru ama (Pak anang dan Pak David) yaa gw dan lala di bawa ke BK dan setelah itu gw dan lala sempet putus dan beberapa hari kemudian kami nyambung lagi nama nya juga anak muda.
gw dan lala juga sering putus sebanyak 6 kali,pada saat putus dia memberi tau alasan nya tapi
pada saat putus yang terakhir dia tidak mau memberi tau alasan yang jelas sehingga gw 1 tahun, mencari jawaban kenapa dia mutusin gw sampe sekarang ini gw masi belum tau..
Tapi biar lah waktu berjalan biarkan lah yang berlalu terlewati :D
(tolong kritik dan saran ya)

6 komentar: